« Home | Rinduku Padamu » | Gue disemester 3. » | Suara Hatiku Dihari Lebaran Idul Adha » | Gue akhirnya balapan juga! » | Pengabdian Masyarakat » | Aku Bareng Sang Maestro! » | Proposal Inkubator Bisnis » | Bareng Sang Maestro Iwan Fals »

Rp 12.000 6 jam VS Rp 9.000 x 6 jam

Komentarku disalah satu Koran Nusantara
Aq kasi analogi nyata nih, kenapa masih jarang orang yang pake telkomnet instant.


Aq mahasiswa serba kekurangan. Dua aja yang kelebihan waktu begadangnya aq makin gila dan rambutnya aq makin panjang. Analoginya gini ,,,, .... aq maen diwarnet dari jam 00.00 dini hari sampe 06.00 pagi itu aq bayar 12 ribu aja blom diskonx. Bayangin 6 jam gue boring duduknya ngapa-ngapain diinternet mulai yg baek2 sampe yg gitu2 deh. Klo pake komputer sendiri dirumah maen internet with telkomnet instant perjam >= 9.000 dikali 6 jam bayar berapa ... perharix??? Ayoooo .....!!!!

Pilih mana???

Gini aja. orang Indonesia itu pada umumnya suka yang gratis mas apalagi bajakan. Benar ngak??? Telkom pikir dong uda berapa duit yang dikeruk dari masyarakat kita. Uda kalo mo banyak yang pake internet kasi free aja gitu. Kenapa tidak???

Gue harap gitu. Kenapa???

Kali itung amal dan sebagai bukti telkom peduli ketertinggalan informasi masyarakat kita. Klo telkom kasi free gue salute banget ... Telkom berjiwa besar. Oke aq tunggu aksimu. Yang susah kok gak dibuat gampang (X)

Tapi yakin aq gak bakal pake, soalnya lambat banget ... heheeeee, untuk saat ini yang diklaim masih jarang yang manfaatin gimana kalo uda difreekan pasti tambah ramai dan tambah lambat. Biar aja yang laen yang pake telkomnet istant. Aq tetap setia diwarnet, biar yg diwarnet tidak kehilangan pasarnya gara2 telkomnet instant free.

Gimana???

Cari masalah ya???

Post a Comment
Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils