« Home | Kenangan Di Pulau Dewata » | Geplok domain Nih. » | Rp 12.000 6 jam VS Rp 9.000 x 6 jam » | Rinduku Padamu » | Gue disemester 3. » | Suara Hatiku Dihari Lebaran Idul Adha » | Gue akhirnya balapan juga! » | Pengabdian Masyarakat » | Aku Bareng Sang Maestro! » | Proposal Inkubator Bisnis »

Rintisan Usaha Gue!!!

Akhirnya, DWItech Informatika selesai perijinannya sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa informatika dan komputer akhir bulan ini. Secara pribadi aq bangga sama hasil kerja keras gue selama 2 bulan ini. Wuh..uh ... banyak pengalaman berharga yang gue dapatkan. Terima kasih banyak Om Gondrong atas rebuild design logox. Yusuf J atas kesediaan, kerelaan dan kerjasamanya dalam membangun usaha kita ini. Paling tidak dengan apa yang telah gue perbuat ini pemerintah uda gak perlu mikirkan satu anak bangsa yang sering ngeluh tentang pengangguran selepas sarjana nanti (Desember semoga Wisudanya jadi). Gue berharap setelah anda membaca tulisan ini anda nyempatkan diri doain usaha gue ;;;

Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils