« Home | Terpaksa belajar AutoCAD » | Welcome back my Weblog! » | Kangen Q sm dia ... » | Mencintai sesuatu benda » | What's going on November... » | Suara Hati...Q » | Resmi Menyandang Gelar Sarjana ... » | Selamat datang "SHine-LL" » | Setelah dari Pare-pare » | Akhirx … Kata-kata yang kuinginkan datang juga »

Sehari ditanah kelahiranku...

Alhamdulillahi Robbil Alamin. Kata yang sangat pantas aku ucapkan atas wujud rasa syukur saya kepada khalik Penciptaku karena ditengah kesibukan saat ini aku masih sempat kembali ketanah kelahiranku tanah tumpah darahku Bone. Ketemu sama ettakku, mammiku dan keluarga yang lain.
Emang gak lama seh cuman sehari tapi itu sangat berarti buatku. Syukur banget deh soalnya kesehatan ortu gue semakin membaik. Senang banget soalnya ada Kepiting salah satu masakan yang aku suka sekali kalo uda dirumah. Keadaan rumah seperti biasa dan sedikit lebih bersih dari sebelumnya.

Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils