« Home | Kangen Q sm dia ... » | Mencintai sesuatu benda » | What's going on November... » | Suara Hati...Q » | Resmi Menyandang Gelar Sarjana ... » | Selamat datang "SHine-LL" » | Setelah dari Pare-pare » | Akhirx … Kata-kata yang kuinginkan datang juga » | Rintisan Usaha Gue!!! » | Kenangan Di Pulau Dewata »

Welcome back my Weblog!

Setelah sekian lama tidak pernah mengutak atik blog ini akhirnya dengan kesadaran sendiri mampu mengalahkan rasa malasku untuk memulai kembali dari awal. Sekedar informasi semenjak blogger.com merge ma google aku gak puas ma perfomance blogger.com akhirnya berujung pada kemalasan untuk menulis sesuatu diweblog ini. Sempat memikirkan untuk out of order tuk this page.

"Sayang banget deh klo gue terlantarkan neh blog abis da cukup dikenal ma beberapa kalangan". Semangat untuk memperbaiki semua muncul seiring dengan hadirnya website pribadiku di www.wevils.com Gue gak enak aja nanti dibilang mentang-mentang da punya website sendiri gue dilupain ma weblog yang banyak mengajari aku apa yang terjadi sebenarnya dibalik teknologi yang ada diinternet.

Tidak tanggung-tanggung perubahan yang terjadi diweblog ini juga bisa dibilang 100% dari design awal. Semua bagian aku permak kecuali ditulisan yang tetap orsinil ma link yang tetap aku gunakan. Penambahan beberapa fasilitas juga gak kalah ok dengan design yang lalu. Pokoknya seharian untuk ngutak-atik for this blog.

Design baru, suasana baru, hati baru dan tentunya spirit baru untuk lebih memperbanyak isi weblog ini. So selamat tinggal design pertama yang udah menemaniku hampir 2 tahun lebih dan welcome back my Weblog.

forumunited greetham violent subvert hello allocates tramaspen fabian convictions wanbang uneconomic
lolikneri havaqatsu

Post a Comment
Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils