« Home | Ngoprek Red Hat AS Enterprise 4 ... » | Ganti Banner Atas » | Slackware 12.0 diluncurkan » | Blunder...!!! » | Sehari ditanah kelahiranku... » | Terpaksa belajar AutoCAD » | Welcome back my Weblog! » | Kangen Q sm dia ... » | Mencintai sesuatu benda » | What's going on November... »

Akhirnya nongol juga di google.com

Taukan google.com??? Itu loh situs terbesar dunia dalam bidang search engine. Klo yang biasa ngenet gue jamin pernah akses ni situs buat nyari sesuatu lah. Kalo kita kalangan anak-anak komputer google.com dikenal dengan nama paman google. "Uda tanya lom sama paman google caranya?" Ungkapan itu biasa kita gunakan kalo ada yang nanya sesuatu hal yang rumit2 gitu.

menurut gue apapun yang lu cari didunia ini semua bisa kamu dapatkan disitus tersebut. So wajar aja kalo tugas akhirku bahannya semua saya dapatkan dari situs ini berkat akurasi link yang top banget dah. karena itu sejak awal publishnya www.wevils.com aku bertekad untuk memunculkannya di google kalo orang lagi nyari gue diinternet itu mudah.

Tinggal browsing ke google terus masukkan kata kunci yang tepat kamu bisa melihat website beserta this blog in top ten buat kata kunci wevils ato mr wevils. Pokoknya senang banget soalnya apa yang aku inginkan bisa kecapai. Thanks buat ina, the hackers_bone ma mitha yang sudah bantu gue cek hasilnya ditempat berbeda.

Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils