« Home | Kehidupan Baruku... » | AC Milan menurutku.. » | Dapat CD Installer Slackware 12.. » | Akses Write Partisi NTFS di Slackware12 » | Akhirnya nongol juga di google.com » | Ngoprek Red Hat AS Enterprise 4 ... » | Ganti Banner Atas » | Slackware 12.0 diluncurkan » | Blunder...!!! » | Sehari ditanah kelahiranku... »

Rekorku yang pertama…

Semenjak bekerja secara professional di kota Jakarta banyak hal yang aku mulai pegang sebagai patron dalam menjalani hidup ini. Secara keseluruhan kehidupan aku nikmati baik dilingkungan tempat tinggalku maupun tempat kerjaku. Kondisi bekerja diperusahaan swasta emang kita dituntut untuk produktif dengan kreatifitas dan keahlian yang kita miliki.

Salah satu prinsip yang aku dipegang sejak dulu masalah tanggung jawab atas penggunaan waktu. Ini sejalan dengan prinsip yang dianut oleh perusahaan tempat aku mengais rejeki. Karena perusahaan tempatku bekerja adalah eks perusahaan jepang yang berdikari maka ketepatan waktu adalah hal yang utama. Buat aku seh, it okey soalx uda lama aku menantikan kondisi ini.

Semenjak hari pertama mulai kerja aku selalu berusaha datang sebelum jam masuk yaitu pukul 7 pagi. Semua dapat aku lakukan walaupun banyak halangan dan rintangan yang silih berganti menghampiri setiap harinya. Aku bangga dengan prestasiku yang tidak pernah datang telat, ini merupakan nilai plus bagiku untuk tidak kembali jadi manusia yang senang bermalas-malasan.

'Bentar lagi deh...' itu kata yang sering aku ucapkan klo lagi malas melakukan sesuatu hal yang mestinya harus segera dilakukan. Setelah sekian lama kata itu menghilang diotakku akhirnya kemarin kamis 4 oktober 2007 kata itu kembali marasukiku sehingga aku jadi malas-malasan kekantor. Bentar lagi deh mandinya masih pagi kok apalagi suasana dingin ruang ac mendukung, dasar malas dipelihara. Hasilnya aku tiba dikantor jam 07.15.25 dan menjadi catatan rekor tersendiri yang akan selalu ku jaga.

Walau uda ngebut pake taksi menuju kantor tetap aja terlambat. Aku malu kepada diriku sendiri yang tidak tahu mensyukuri nikmat waktu yang diberikan oleh Khalik Pencipta kita. Semoga hal ini tidak terulang dengan alasan yang sama dikemudian hari.

Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils