« Home | Rekorku yang pertama… » | Kehidupan Baruku... » | AC Milan menurutku.. » | Dapat CD Installer Slackware 12.. » | Akses Write Partisi NTFS di Slackware12 » | Akhirnya nongol juga di google.com » | Ngoprek Red Hat AS Enterprise 4 ... » | Ganti Banner Atas » | Slackware 12.0 diluncurkan » | Blunder...!!! »

Petualangan Modern yang seru!!

Ditengah kesibukanku saat ini sebagai salah satu karyawan swasta di Jakarta otomatis membuat salah satu hal yang aku sukai sejak masa kecil dulu yaitu berpetualang mencari hal yang baru didaerah terpencil udah gak kesalur lagi. Maklumlah waktu habis buat ngais rejeki di kota yang tak berpola ini.

Hari senin sampe jumat adalah waktu yang gak bisa diganggu gugat. Sabtu minggu adalah hari kebebasan untuk ngapa-ngapain. Mau keluar kota cari sensasi waktunya mepet banget so… yang sabar ajalah.
Akhir miggu lalu tepatnya tanggal 15 November aku putuskan untuk maen disalah satu rumah keluargaku dicimanggis depok. Ya… itung-itungan silahturahmi soalnya selama aku dijakarta aku belom pernah bermalam dirumah Mba Sinta. Klo teman2 gue dimks munkin banyak ngenal namanya Mba Chacha, Mba Sinta itu sodara tertua mba Chacha.

Pulang ngantor jumat jam lima aku putuskan langsung kecimanggis dengan resiko nyasar dan macet. Maklumlah kesananya naek angkutan kota belom pernah, tapi patokan terminal bus kampung rambutan. Sebelum berangkat isi pulsa dulu abis klo nyasar khan bisa ngirim SOS. Syukur dah bisa nyampe dengan selamat walau sebenarnya selama dijalan aku dag-dig dug gitu. Ketemu ma ponakan lagi deh, ada teman maen neh.

Jumat sabtu cuman dirumah ya rutinitas biasalah. Hari minggu rencana mo balik kekost tapi aku diajak jalan, ya ikut ajalah wong tujuannya juga ketaman safari. Selama ini seh taman safari aku tau namanya doang. Ternyata arahnya kepuncak… asyek bisa nikmatin perjalanan kepuncak. Ada paralayang yang maen di udara, pengen banget… Dari dulu aku cita-cita pengen terbang dengan paralayang tapi belom kesampaian. Sebenarnya aku langsung ingin coba tapi kondisi kesehatanku gak memungkinkan soalnya aku lagi sakit mata, hari ini aja sakit mataku makin parah plus kondisi kantong gak siap buat itu. Aku taksir buat nikmatin paralayang sedikitnya kocek yang harus keluar sekitar 500 ribu gitu.

Setelah makan siang ketaman safari deh. Biasalah liat2 binatang doank dari mobil gak asyek menurut gue. Ya jalan ajalah… Bosan ngeliat binatang2 langka tersebut akhirnya nyasar di wild wild west. Wild wild West itu perkampungan koboy gitu yang diamerika sono. Tontonannya top abis, maen perang-perangan ada penjahat, syeriff, suku indian, animals and tentunya bangunannya. Efek suaranya seep banget kaya beneran, dinamitnya juga asyek soalnya ledakan yang dihasilkan juga kaya beneran ada apinya. Walau aku cuman duduk nonton tapi hatiku puas banget. Ada sesuatu yang terpendam selama ini bisa lepas dari hatiku. Inilah yang aq nikmati…
Kirain da mo balik tapi ke air terjun dulu ternyata. Air terjunnya biasa aja gak seru masih bagus yang dikampung gue. Tapi airnya dingin banget kaya air es gitu maklumlah khan puncak win. Sholat siap-siap pulang, sebelum pulang sempat maen kereta air, basah deh tapi seru banget kaya terapi sock aja. Otak dan jiwaku serasa kembali normal lagi tanpa beban kaya kecil dulu. Pake fasilitas modern tapi efeknya kaya pake yang tradisional sungguh sesuatu yang sangat membantu dalam menyongsong hari-hari esok. Thank’s Mas Budi dan keluarga atas perjalanan kali ini.

Links to this post

Create a Link

Diambil dari http://blogger-templates.blogspot.com | editor: Mr Wevils